Club Marcedes Benz Padang Gelar Bakti Sosial di Sijunjung

1418
Club Marcedes Benz Padang
Foto Bersama

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Club Marcedes Benz Padang yang dibina Yamin Kahar, Minggu (1/5) menyerahkan bantuan sosial di Sijunjung dalam rangka touring keliling Sumbar. Bakti sosial di Sijunjung Club Mercedes Benz Padang menyerahkan bantuan berupa mukena dan sarung untuk 25 anak panti asuhan Muaro dan uang tunai dan diserahkan Ny.Sri Yamin Kahar disaksikan Wabup Arrival Boy.

Club Marcedes Benz Padang
Penyerahan Bantuan

Selain itu, konvoi yang dikawal mobil Patwal Polisi juga berkesempatan berkunjung ke Klinik Bersalin Utama Haryanda dan silaturahmi dengan pengelola klinik.

“Inilah yang dapat kami berikan dan jangan dinilai jumlahnya,” kata Yamin Kahar, pembina Club Marcedes Benz Padang saat menyerahkan bantuan, Senin (1/5/2017).

Sementara itu, touring keliling Sumbar dimulai dari Padang menempuh rute perjalanan Lembah Anai-Padangpanjang-Ombilin-Solok. Sesampai di Kota Solok, usai rehat siang rombong meluncur ke Sijunjung. Di Sijunjung, rombong beranggota 25 orang itu diterima Wabup Arrival Boy,SH dan disuguhi Lansek manih Sijunjung dan minuman kelapa muda. [Saptarius]
Redaktur: R. Piliang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here