Diresmikan 19 Mei, Trans Mart Tampung 400 Pekerja

1023
Trans Mart
CEO Jurnal Sumbar, Novermal Yuska [kanan] bersama CEO CT Corp, Doni Oskaria

JURNAL SUMBAR | Padang — Chairul Tanjung Corporation atau CT Corp membangun mall terbesar di kota Padang. Dengan investasi Rp500 miliar lebih, mall yang diberi nama Trans Mart itu diagendakan akan diresmikan hari Jumat, tanggal 19 Mei 2017.

CEO Trans Corp, Dony Oskaria menyebutkan, dalam operasionalnya, Trans Mart membutuhkan lebih kurang 400 orang pekerja untuk berbagai posisi yang disediakan.

“Operasionalnya mempekerjakan 400-an pekerja,” sebut CEO Trans Corp, Dony Oskaria di Padang kepada Jurnal Sumbar, Senin malam (15/4).

Tidak hanya itu, dirinya juga yakin, keberadaan Trans Mart dapat meningkatkan penghasilan daerah dari pajak dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Insha Allah kita akan sumbang pajak terbesar, dan bisa tingkatkan pertumbuhan ekonomi Padang sampai 10 persen,” tambahnya.

Selain itu, Dony juga mengatakan, fasilitas yang disediakan oleh mall diantaranya pusat hiburan plus kuliner dan dilengkapi dengan parkiran yang cukup luas, yakni dapat menampung 600-an mobil.

Insha Allah tidak akan bikin macet jalan di depannya. Pusat perbelanjaan terbesar di kota Padang ini akan dilengkapi dengan pusat kuliner khas Padang. Pengunjung juga kita manjakan dengan hiburan terlengkap,” tambahnya lagi.

Selain itu, lanjut Dony, Trans Mart juga memberi space khusus untuk pemasaran produk UMKM Sumbar yang diberi nama Pojok Nagari.

“Seluruh produk UMKM yang sudah distandarisaI oleh BUMD PT Grafika Jaya Sumbar kita pasarkan di Trans Mart. Kita akan selalu bergandeng tangan dengan Pemda dan Masyarakat Sumbar dalam memajukan daerah ini,” tutup Putera Tanjung Alam Batusangkar itu. [Enye]