Erik Hariyanto Putra Kadis Satpol PP Damkar Sijunjung Juara

747
Erik Hariyanto
Erik Hariyanto, Juara harapan 1 Ajang Pemilihan Duta Budaya Minang Tingkat Sumbar

JURNAL SUMBAR | SIJUNJUNG — Setelah berhasil masuk grand final akhirnya, Erik Hariyanto Putra Kepala Dinas Satpol PP Damkar Sijunjung raih juara harapan 1 pada ajang lomba pemilihan Duta Budaya Minang.

Erik Hariyanto adalah mahasiswa terakhir jurusan bahasa Inggris di UBH Padang. Ia tampil mewakili Kabupaten Sijunjung di ajang pemilihan Duta Budaya Minang yang digelar di Grand Zuri Hotel Padang pada Kamis (18/5) malam.

Alhamdulillah Erik masuk grand final. Saat ini sedang bertarung kelima besar,” kata Mashariyanto orangtua Erik pada Jurnal Sumbar ketika itu.

Setelah melalui berbagai penilaian dewan juri putra Kadis Satpol PP Damkar Sijunjung itu pun dinyatakan sebagai pemenang harapan 1. Meski juara harapan satu, Erik telah menunjukan kehebatannya.

Atas keberhasilan Erik di ajang Pemilihan Duta Budaya Minang tingkat Propinsi Sumbar itu, ia juga berhak menerima uang pembinaan senilai Rp2 juta.

” Alhamdallah anak kita juara harapan satu dan ini menunjukan ia sudah behasil menyisih ke-14 rivalnya di kabupaten/ kota Sumbar lainnya,” ujar Mashariyanto bangga. [Saptarius]