Kapolres Sijunjung Didaulat Jadi Pembicara Jasa Konstruksi

871

JURNAL SUMBAR| Sijunjung — Inilah menunjukkan kedekatan sosok Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.IK.MHum dengan masyarakat. Setelah menggandeng sejumlah tokoh masyarakat di seluruh kecamatan, Selasa¬† (23/5) siang mantan Perwira Tipikor di Polda Sumsel, Kalsel, Riau dan Sumbar itu juga didaulat selaku pembicara.

Suami dari dr. Yola Yovana itu diminta untuk pembicara dalam sosialisasi tentang jasa konstruksi serta resiko hukum dalam pengadaan barang dan jasa.

Kegiatan yang diikuti 30 peserta unsur penyedia proyek itu secara serius menyimak dan mendengarkan penyajian materi yang disampaikan orang nomor wahid di Polres Sijunjung itu. ” Saya berterimakasih pada panitia yang memberi kesempatan saya menyampaikan sosialisasi jasa konstruksi serta resiko hukum dalam pengadaan barang dan jasa,” ucap Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, S.IK.MHum pada Jurnal Sumbar, Selasa (23/5) malam.

Imran tak menginginkan para penyedia jasa sampai terseret masalah hukum yang berkaitan dengan barang jasa. “Dengan adanya sosialisasi jasa konstruksi serta kairan dengan hukum dalam pengadaan barang dan jasa, diharapkan para penyedia jasa konstruksi tidak salah jalan,”kata senior Tipikor Polda Sumbar itu yang kerap memberantas para pelaku koruptor.

Sosialisasi jasa konstruksi itu juga dihadiri Asisten II Setdakab Sijunjung, dr.H. Edwin Suprayogi, MKes, Kadis PU.Ir. Budi Syafriman dan Kadis Tarkim LH, Khairal, SH. Kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan Dinas PU Sijunjung itu berjalan Sukses dan lancar. [Saptarius]