Kemenag RI Raih WTP, Syafrizal; Ini Penghargaan Tertinggi yang Kami Terima

489

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemetrian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), Senin (29/5) kemarin bersujud syukur. Ada apa?

Lembaga yang dipimpin Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin itu berhasil meraih  opini Wajar Tanpa Pengucualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

“Alhamdulillah wasyukurilah. Ini WTP tertinggi yang kami terima. Kami akan selalu bersih dalam melayani,”kata Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin, melalui Kepala Biro (Kabiro) Umum Kemenag RI, Drs. H. Syafrizal Syofyan Intan, pada Jurnal Sumbar, Selasa (30/5) pagi.

Disebutkannya, selain Kemenag RI, Kemendagri yang dipimpin Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tjahyo Kumolo, juga menerima opini WTP termasuk Otoritas Batam, Pengelolaan Perbatasan, Pengembangan Wilayah Suramadu juga meraih opini WTP dari BPK RI.

“Opini WTP itu, Senin (29/5) kemarin langsung diumumkan anggota V BPK RI, ibu Ismiyatun. Wajar kami panjatkan rasa puji syukur atas prestasi tersebut. Kami akan selalu bersih dalam melayani,”kata Syafrizal yang juga tokoh masyarakat asal Lubuktarok, Sijunjung, Sumbar itu bannga. [Saptarius]