Luar Biasa, Desvivni Masuk 5 Besar TKSK Berprestasi Sumbar

669
Desvivni

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Luar biasa. Desvivni, Tenaga Kesejahteraan Sosisl Kecamatan (TKSK) Sijunjung berhasil masuk nominasi 5 besar. Wanita muda dan pekerja keras itu masuk kategori 5 besar setelah melalui penilaian TKSK Berprestasi tingkat Provinsi Sumbar.

Rabu (24/5) Tim Lomba TKSK Berprestasi yang diketuai Mirsal Gani dan beranggotakan 4 orang dari Dinas Sosial Sumbar itu melakulan penilaian terhadap Desvivni.

Tim penilaian itu langsung melakukan kunjungan ke Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Di kantor sosial itu tim juga melakukan verifikasi lapangan.

Bahkan tim penilai lomba TKSK Berprestasi tingkat Sumbar itu juga melakukan penjauan kelapangan ke Kecamatan Sijunjung.

Dihadapan tim, Desvivni juga menyampaian eksposenya secara gemblang. Bahkan tim sempat kagum melihat prestasi dan perjuangan TKSK Kecamatan Sijunjung yang sudah menjadi Tenaga Harian Lepas  (THL) itu.

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung, Amatullah melalui Kasubag Humas Pemkab Sijunjung, Azneldi kepada   Jurnal Sumbar, Rabu (24/5) sore, bangga atas prestasi yang ditorehkan Desvivni.

“Kita bangga atas prestasi yang ditorehkan Desvivni sebagai TKSK mengharumkan Kabupaten Sijunjung. Moga prestasi lima besar ini berlanjut ketiga besar.Untuk itu mari kita doakan Desvivni agar bisa menjadi terbaik Sumbar. Bukan tidak mungkin bisa menjadi duta Sumbar dalam ajang lomba TKSK Berprestasi tingkat nasional,”pintanya. [Saptarius]