Masyarakat Lubuktarok Siap Bergandeng Tangan dengan Kapolres Sijunjung

754
Kapolres Sijunjung
Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.IK.MHum

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Kalau tidak ada aral melintang, rencananya Selasa (16/5) siang Kapolres Sijunjung akan melakukan lawatan perdananya ke Kecamatan Lubuktarok yang berjarak sekitar 20 kilometer dari pusat ibukota Muaro Sijunjung.

Sejak dilantik Kapolda Sumbar pada 2 Mei 2017 lalu, kunjungan perdananya ke ranah godok obui. “Masyarakat siap menyambut kedatangan kapolres baru,” kata Zuriatman, Walinagari Lubuktarok kepada Jurnal Sumbar Senin (15/5) malam.

“Dulu hal yang sama juga berkunjung kapolres dan itu semasa kapolresnya pak Dwi. Moga dengan kunjungan kapolres baru ini membuat suasana lebih kondushif. Apalagi beliau yang juga putra minang maka diyakini akan lebih dekat dengan masyarakat,” tambah Walinagari.

Pertemuan itu akan berlangsung di gedung pertemuan UDKP Kecamatan Lubuktarok sekitar pukul 13.00 WIB (siang -red). Selain sejumlah tokoh masyarakat, ketua BPN, KAN, LPM, FKPM, LINMAS, Pemuda Nagari, Pemuda Jorong dan Kepala Jorong sekenagarian Lubuktarok juga hadir.

Camat Lubuktarok, Dodi dan Kapolsek Lubuktarok, Iptu.Pol. Arief juga membenarkan rencana kunjungan kerja Kapolres Sijunjung ke Lubuktarok. Bahkan selain unsur dari nagari unsur Muspika Lubuktarok dan unsur pimpinan instansi penerintah di Lubuktarok beserta unsur kepala sekolah direncanakan juga hadir.

“Insya Allah kalau tidak ada aral melintang, kapolres akan melakukan kunjungan perdananya di Lubuktarok,” kata camat kepada Jurnal Sumbar Senin (15/5) malam.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.IK.MHum, membenarkan rencana lawatannya itu. “Ya rencananya memang akan berkunjung ke Lubuktarok siang besok (Selasa, 15/5-red),” kata Imran Amir, Senin malam pada Jurnal Sumbar. [Saptarius]