780 Warga Kurang Mampu Terima Bantuan Sijunjung Peduli

475
Wabup Sijunjung, Arrival Boy, menyerahkan bantuan Program Sijunjung Peduli kepada 780 warga kurang mampu di daerah tersebut

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Kabupaten Sijunjung, Rabu (14/6) pagi tadi kembali menyerahkan bantuan Program Sijunjung Peduli pada warga yang kurang mampu di daerah tersebut.

Sebanyaj 780 warga kurang mampu dari berbagai daerah di Kabupaten Sijunjung, menerima bantuan Program Sijunjung Peduli, berupa bantuan uang tuanai masing-masing Rp300 ribu/orang.

Bantuan yang bersumber dari usulan mustahik OPD yang ada di Sijunjung, diserahkan secara resmi Wabup Sijunjung, Arrival Boy, di gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

“Inilah bentuk kepedulian Pemkab Sijunjung dengan OPD yang ada. Jangan dinilai berapa jumlahnya, tapi ini semua usulan dari mustahik OPD yang ada di Sijunjung dan sebagai bentuk kepedulian daerah pada warga dan semoga bermanfaat,” kata Arrival Boy saat memberikan sambutannya.

Wakil Ketua Baznas Sijunjung, Gusman, kepada Jurnal Sumbar, Rabu (14/6) siang, menyebutkan, program Sijunjung Peduli itu dilaksanakan duakali setahun. “Tahun pertama ini sebanyak 780 warga kurang mampu menerima bantuan dari usulan mustahim OPD yang  ada di Sijunjung. Untuk kali ini, setiap warga menerima Rp300 ribu. Itu semua tergantung regulasi dari OPD masing-masing,” sebut mantan pejabat Deppen RI itu. [Saptarius]