Bersyukur dan Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar KBU Haryanda Gelar Buka Bersama

551

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Bertepatan hari lahirnya Pancasila, yang jatuh pada, Kamis (1/6),  Klinik Bersalin Utama Haryanda yang berada Perumahan Mahligai Indah, Jalan Lintas Sumatera, Sijunjung itu, genap berusia setahun.

Untuk memanjatkan rasa syukur dengan penuh keakraban dan kesederhanaan, Klinik Bersalin Utama Haryanda pun menggelar buka bersama.

Berbagai hidangan pun tersaji dalam buka bersama itu. Hanya saja, dalam acara pabukoan itu Public Relation ((PR) Klinik Haryanda, tak hadir lantaran kurang enak badan.

“Memang sih kami agak kecewa karena tidak hadirnya PR kita karena kondisi kesehatan beliau belum begitu vip,” kata Mis salahseorang admin di Klinik Haryanda pada Jurnal Sumbar, Jumat (2/6) pagi.

Owner Klinik Bersalin Utama Haryanda, dr. Hari Suryana, Sp.OG, pada Jurnal Sumbar, Jumat (2/6) pagi, mengatakan, lahirnya Klinik Haryanda itu bertepatan dengan angka kelahiran Pancasila.

“Tapi Klinik Haryanda usianya baru setahun yang bertepatan dengan angka 1 Juni. Untuk ucapan rasa syukur itu, kami mengadakan buka bersama karyawan dan unsur klinik lainnya. Soal ketidak hadiran PR, beliau dalam kondisi tidak vip dan beliau juga telah menghubungi saya kok. Moga beliau cepat sembuh,” kata Hari Suryana yang juga anggota mobil mewah eropa–Club Mercedez Benz Padang itu.

Terlihat pada acara buka bersama selain dihadiri para karyawan itu, juga turut hadir para keluarga karyawan Klinik Haryanda. Suasana kebersamaan makan berjambah itu membuat rasa kekeluargaan Klinik Haryanda kian terpupuk. [Saptarius]