Bhayangkari Sijunjung Gelar Pasar Murah

829
Ketua Bhayangkari, dr. Ny. Yolla Giovanna Imran, menjojokan dagangan sembako di pasar murah ala Bhayangkari Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lagi, Bhayangkari Sijunjung, diketuai dr. Yolla Giovanna Imran, lakukan bakti sosial. Usai memberi santunan pada warga tidak mampu di Sijunjung, Bhayangkari pun menggelar pasar murah dengan harga lebih murah dari harga pasar.

Pasar murah ala Bhayangkari Sijunjung itu, dibuka secara resmi Kapolres Sijunjung, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Imran Amir, S.IK,MHum.  Kapolres mengaku bangga atas peranserta ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 itu.

Ketua Bhayangkari Sijunjung, Ny. dr. Yolla Giovanna Imran, kepada Jurnal Sumbar, Rabu (21/6), menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan Bhayangkari Sijunjung, adalah rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-71.

“Sebagai istri bhayangkara, kita wajib membantu dan berperan dalam kegiatan yang dilaksanakan pada HUT Bhayangkara ke-71. Baik itu kegiatan sosial, keagamaan maupun kegiatan yang menyentuh dan peduli lainnya,”kata istri AKBP Imran Amir itu.

Terlihat saat Kapolres Sijunjung, Imran Amir, S.IK, MHum, membuka secara resmi pasar murah di simpang empat Mapolres Sijunjung

Disebutkannya, kegiatan pasar murah yang berlangsung, Rabu (21/6) di simpang empat Mapolres Muaro Sijunjung itu berlangsung sehari penuh. Menjual beraneka ragam barang dagangan, terutama sembako. Ada telor, minyak goreng, gula pasir dan aneka dagangan lainnya tersedia disana.

“Harga yang kita jual lebih murah dari harga yang ada di pasar maupun di warung dan toko. Selisih harganya mencapai Rp1.500 hingga Rp2.000,”sebut sang dokter itu. [Saptarius]