Buka Bersama, Bupati Sijunjung Pererat Silaturahmi dengan Wartawan

485
Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy, bersama mantan Menhut MS Ka' ban dan Direktur PT. Padang Khatulistiwa, H. Indomora Harap

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari ke-25 bulan Suci Ramadhan,  Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy, Selasa (20/6) sore gelar buka bersama dengan kalangan para pimpinan OPD, PKK dan Wartawan.

Bahkan berbuka yang penuh keakraban itu, bupati juga mengundang investor sawit, yang juga mantan Mehut RI, MS Ka’ban. Terlihat para undangan juga terenyuh menikmati hidangan berbuka yang telah disediakan ibu Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. En Yuswir Arifin.

Terlihat bupati dan wabup penuh senyum sumuringah bersama mantan Menhut RI, Ka’ban dan unsur OPD lainnya. Ketika wartawan membidikan kemera saat berbuka, dengan penuh candaria, bupati pun berceloteh. “Apa tidak puasa wartawan, kok tidak langsung berbuka,” tanya bupati.

Wartawan yang mendengar celoteh orang namor wahid itu hanya bisa tersenyum. “Yang penting jalankan tugas dulu, baru kemudian makan,” ucap sang wartawan kala itu, sambil tertawa.

Selain dihadiri MS Ka’ ban juga hadir Direktur PT. Padang Khatulistiwa, H. Indomora Harap. Direncanaka Mereka akan membuka perkebunan sawit di Sijunjug. Saptarius