Buka Bersama TSR, Wabup Arrival Boy Terkesan dengan Makanan Khas Lubuktarok

427

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Rombongan Safari Ramadhan (TSR) Sijunjung, pimpinan Wakil Bupati (Wabup), Arrival  Boy, Kamis (8/6) buka bersama (Buber) di UDKP Lubuktarok.

Wabup beserta rombongan terlihat dengan nikmat mencicipi hidangan yang disajikan Camat Lubuktarok, Dodi Katim, dan unsur kecamatan setempat.

Bahkan Dodi, yang dikabari sempat dirawat di rumah sakit, saat kunjungan TSR Sijunjung itu tetap menghadiri acara buka bersama TSR. Bahkan, wajah Dodi, terlihat masih pucat lantaran sakit.  Meski begitu, ia tetap datang demi TSR.

Wabup Sijunjung, Arrival Boy, terlihat terkesan atas sajian aneka ragam masakan, khas Lubuktarok. Usai berbuka, Arrival Boy, berkesempatan bersilaturami dengan tokoh masyarakat Lubuktarok yang hadir dalam acara pabukoan itu.

TSR yang dipimpin Wabup Arrival Boy, mengunjungi Masjid, Urwatul  Wusqa, Nagari Kampungdalam. Selain didampingi Camat Lubuktarok, Dodi  Katim dan Kapolsek Lubuktarok, Iptu.Pol. Syafrudin Arief.

Sementara TSR yang dipimpin Kepala Bappeda, Febrizal Ansori, dengan anggota DPRD, Dasri Rj Timbu, Direktur PDAM Doni Novreidi, Kepala Kominfo, Erizal Effendi,  Riri Yanti dari Kesra, mubaliq Iskandar, Masri dari Samsat mengunjungi Masjid Sa’ Ada, Nagari Lalan, termasuk Jurnal Sumbar.

Di Masjid yang dikunjungi TSR, selain menyampaikan kemajuan pembangunan Sijunjung, dan menampung aspirasi masyarakat. TSR Sijunjung yang terdiri 5 TSR itu, juga menyerahkan bantuan berupa 10 kitab suci Al-Quran, TSR juga menyerahkan bantuan berupa 3 gulung tikar. [Saptarius]