Bupati Hendrajoni Minta Bidan dan Dokter Tidak Gadaikan SK

713
Bupati Hendrajoni serahkan SK CPNS bidak dan dokter Pesisir Selatan

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ingatkan para bidan dan dokter, agar tidak menggadaikan SK CPNS. Hal itu diungkapkannya saat penyerahannya SK CPNS bidan dan dokter di Aula Bappeda Litbang, Rabu (14/06/17).

Dikatakan Hendrajoni, banyak bidan dan dokter yang terlalu cepat untuk menggadaikan SK-nya. “Untuk itu, bekerjalah dulu dengan baik, karena bidan maupun dokter adalah pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” ujarnya.

“Selaku pelayan kesehatan pada masyarakat, cobalah untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dengan sifat sapa, senyum dan salam agar yang sakit dengan keramahan para tenaga kesehatan bisa membuat orang sakit jadi sehat”, pinta Hendrajoni.

“Terakhir atas nama Pemerintah daerah kami mengucapkan selamat atas telah diserahkan SK CPNSnya, serta bekerjalah untuk Pesisir Selatan yang lebih baik,” harapnya.

Adapun jumlah yang menerima SK CPNS 184 bidan dan 4 orang dokter. Pada penyerahan SK CPNS tersebut juga dihadiri oleh Kepala BKPSDM Ahda Yanuar dan Kepala Inspektorat Yespi N. [humaspessel]