Bupati Sijunjung Minta Kabag Humas Anggarkan Dana Kegiatan Wartawan

548
Bupati Yuswir Arifin berdialog dengan wartawan yang bertugas di Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemkab Sijunjung menyatakan siap bergandengan dengan kalangan wartawan untuk kemajuan pembangunan Sijunjung.  Sebab, wartawan adalah mitra kerja Pemkab yang harus sinerji dalam membangun Sijunjung.

Hal itu disampaikan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin saat dialog dengan kalangan awak media setempat, Selasa (20/6) malam, di rumah dinasnya.

Bahkan kata bupati, Pemkab Sijunjung juga siap menyediakan kantor dan menyediakan sarana dan prasarana untuk wartawan ngumpul. Tak hanya itu, bupati juga minta pada humas untuk membuat anggaran untuk kesejahteraan wartawan yang ada di Sijunjung.

“Wartawan adalah mitra Pemkab, wartawan punya peranan penting dalam membangun Sijunjung. Nah, untuk itu, humas harus bisa membuat anggaran untuk kelangsungan kerja wartawan, termasuk untuk kegiatan pendidikan kalangan wartawan,” ucap Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Mendengar ucapan bupati tersebut, tentu saja membuat kalangan wartawan tersenyum. “Moga saja apa yang dikatakan bupati bisa terlaksana,” ucap Rusli Jawaher dari BakiNews, kepada Jurnal Sumbar, Selasa (20/6) malam, usai dialog. Saptarius