Bupati Yuswir Arifin Jamu TSR Sijunjung Buka Bersama di Rumah Dinas Bukit Berbunga

524

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Sijunjung, Jumat (2/6), malam berbuka bersama di rumah dinas Bupati Sijunjung.

TSR yang terbentuk sebanyak 20 tim itu dijamu Bupati Yuswir Arifin yang baru saja tiba di Sijunjung dari luar negeri.  Selain Bupati juga terlihat Wabup Sijunjung, Arrival Boy, Kajari Sijunjung M. Rizal, Wakil Ketua DPRD Sijunjung Walbardi, Dandim 0310 SSD. Kol.Inf. Irvan, Kapolres Sijunjung diwakili Waka Polres Kompol. Himsyar Siregar dan Ketua PN Sujunjung.

Tim dijamu dengan berbagai  macam hidangan. Sayangnya, tim yang hadir tak begitu banyak, tak jelas apa alasannya. Bahkan anggota DPRD Sijunjung yang hadir hanya bisa dihitung dengan jari, apa alasannya tak jelas.

Namun ada yang mengatakan di antara tim itu ada yang kurang fit dan kurang sehat. “Kok ambo yo mandaman jadi dak bisa datang. Tapi kok turba bisuak yo wak poi,” ujar salah seorang tim yang enggan disebutkan jatidirinya pada Jurnal Sumbar, Jumat (2/6) malam.

Direncanakan TSR Kabupaten Sijunjung itu akan mengunjung 20 Masjid yang tersebar di Kabupaten Sijunjung. Usai berbuka TSR bersama bupati Yuswir Arifin melaksanakan sholat magrib berjemaah serta dilanjutkan tarwih. [Saptarius]