Bupati Yuswir Arifin: Sijunjung Selalu Wellcome Bagi Investor

643

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Siapa yang tak kenal dengan Kabupaten Sijunjung, Sumbar. Daerah yang dipimpin Bupati Yuswir Arifin-Wabup, Arrival Boy, memiliki kekayaan sumber daya alam (SDA) berlimpah ruah.

Mulai dari bahan baku semen, migas, batubara, marmar, granit, areal perkebunan sawit tersedia disana. Bahkan saat ini, usaha migas tengah dikelola PT. Radian juga sedang berjalan.

Belum lagi areal perkebunan kelapa sawit juga sangat luas di daerah yang dijuluki Ranah Lansek Manih itu. Khusus bahan baku semen cadangannya malah sepuluh kali bahan baku yang ada di Indarung. Penasaran?

Pemkab Sijunjung pun selalu membukakan diri bagi investor yang ingin melirik maupun yang ingin menginvestasikan dananya di Sijunjung.

“Sijunjung akan selalu wellcome bagi investor yang ingin menanamkan investasinya. Pemkab Sijunjung juga akan memberi kemudahan bagi tiap investor yang akan berusaha dan berinvestasi di Ranah Lansek Manih,” ujar Bupati Yuswir Arifin yang baru saja meraih opini WTP dari BPK RI, kepada Jurnal Sumbar, belum lama ini. Penasaran? Nah, datang saja ke Sijunjung. [Saptarius]