Cerri Car Wash Hadir di Muaro Sijunjung

1068

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini memang kabar gembira bagi warga Muaro Sijunjung. Jika selama ini anda menggunakan jasa pencucian mobil ke luar kota, kini tak perlu lagi harus repot-repot. Karena, Cerri Car Wash, sudah hadir di kota anda.

Berlokasi di jalan Imam Bonjol, ruas jalan provinsi, Pasar Jumat, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Cerri Car Wash siap melayani kendaraan anda, baik roda empat dan dua.

Hebatnya lagi, khusus di bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, Cerri Car Wash, memberikan diskon 30% bagi pemilik kenderaan yang inginkan jasa pencucian kendaraan.

“Usaha Cerri Car Wash ini, menggunakan pencucian sistem salju dan hidrolik. Kami juga melayani service dan ganti oli bagi kenderaan,” kata Tri Eka Putra, SE, Owner Cerri Car Wash, kepada Jurnal Sumbar, Senin (19/6) siang.

Menurut Tri Eka Putra, SE, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gappensi Sumbar itu, usaha yang dikelolanya, juga menyediakan mushola dan kamar mandi termasuk ruang tunggu yang dilengkapi televisi dan ruang musik supaya konsumen tak bosan menunggu.

Bahkan Walinagari Muaro, Diagus Putra, mengaku bangga atas usaha Cerri Car Wash yang dikelola Direktur, CV, Tri Putra Konstruksi itu. “Dengan adanya Cerri Car Wash, otomatis membuka lapangan kerja bagi warga. Saya bangga dengan hadirnya Cerri Car Wash di Nagari Muaro,” kata Walinagari, Diagus Putra, pada Jurnal Sumbar, Senin (19/6), siang.

Tak hanya Walinagari Muaro, tokoh masyarakat Sijunjung, yang juga mantan anggota DPRD Sijunjung, Reza Velly Abidin Pangeran, juga merasa bangga. “Selama ini kita mencuci kenderaan harus ketempat yang jauh. Dengan adanya pencucian mobil dan kenderaan roda dua Cerri Car Wash, kita tak perlu repot-repot lagi,” ucap mantan ketua Gapensi Sijunjung yang juga Ketua Dewan Kehormatan Gaoensi Sijunjung itu, pada Jurnal Sumbar, Senin (19/6) siang.

Dibidani tenaga terampil dan profesional, membuat kendaraan anda terlihat mulus, bersih dan wangi setelah servis dan cuci mobil di Cerri Car Wash. Anda penasaran? Nah, datang saja kesana mumpung ada diskon gratis hingga 30 persen.

“Kalau tarif normal untuk pencucian mobil kita ngambil jasa Rp35 ribu dan sepeda motor Rp15 ribu. Nah, khusus Ramadhan dan Lebaran, kita beri diskon 30 persen,” tambah pemilik Cerri Car Wash itu. [Saptarius]