Di Kota Bengkulu Banyak Jalan Rusak

517
Ruas jalan Kota Bengkulu banyak yang rusak butuh penanganan cepat

JURNALSUMBAR | Bengkulu – Tak hanya ruas jalan propinsi. Ruas jalan Kota Bengkulu juga banyak yang rusak. Hampir ditiap ruas jalan kota daerah itu dibiarkan rusak.

Misalnya saja dijalan simpang panorama menuju RSUD M.Yunus, Air Sebakul Pagar Dewa dan ruas jalan di pusat kota lainnya juga rusak. Selain berlobang, ruas jalan di kota Bumi Raflesia itu juga ada yang bergelombang.

Tak heran, banyak kaum ibu-ibu  dari dan ke pasar panorama untuk berbelanja mengomel. “Cak iko nian jalan kito. Kok dibiarkan rusak,” celoteh Rahma salahseorang ibu rumah tangga di Komplek Perumdam, kepada Jurnal Sumbar, Sabtu (24/6) siang.

Hal yang sama juga disampaikan Ismiati seorang pedagang manisan (pedagang kelontong). “Cak ini lah mode jalan kami. Rusak ka rusak. Kalau dak hujan, makan lah debu jalan tu,”kata Ismiati, warga Pulaubai, pada Jurnal Sumbar, Sabtu (24/6) siang.

Menurut sejumlah warga, banyaknya rusak jalan di Kota Bengkulu itu sudah berlangsung cukup lama. Namun hingga berita ini naik tayang belum ada  tanda akan diperbaiki. [Saptarius]