Di Ramadhan, Sijunjung Kembali Raih Opini WTP

566

JURNAL SUMBAR | Sijunjung –  Dibulan suci Ramadhan, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Sijunjung, patut berbangga. Pasalnya, daerah yang dipimpin Bupati Yuswir Arifin-Wabup Arrival Boy itu, Selasa (6/6) siang, dinyatakan kembali meraih penghargaan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan.

Informasi Sijunjung kembali meraih opini WTP, membuat kalangan birokrasi di daerah tersebut berbangga dan bahagia. Dengan diraihnya opini WTP, itu menunjukan pelayanan ASN di LKPD Sijunjung tahun 2016 itu sangat baik dan patut dapat apresiasi.

“Alhamdulillah, ternyata kerja keras kita selama ini terbayar sudah. Yaa, puji syukur kita kembali meraih opini WTP untuk LKPD 2016,” kata Wakil Bupati Sijunjung,” Arrival Boy,SH, kepada Jurnal Sumbar, Selasa (6/6) sore.

“Yang terpenting kita disiplin, tegas untuk melaksanakan aturan dan memberikan pelayanan secara baik dan akuntabel. Atas kerja keras itu, sekali lagi kita wajib bersyukur dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan secara baik penuh dedikasi kerja,”tambah manta  aktivis 1998 era orba versi Sijunjung itu.

Kabarnya, Selasa (6/6) sore seluruh pimpinan OPD Sijunjung, di undang Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, untuk berbuka bersama di rumah dinas bupati bukit berbunga Muaro Sijunjung. Apa ada kaitan bentuk rasa syukuran atas perolehan opini WTP? ” Saya juga di undang,” kata Wabup Sijunjung, Arrival Boy, tersenyum, penuh makna. Selamat! Moga pelayanan di Sijunjung bertambah baik. [Saptarius]