Hasil Raker, MTQ Tingkat Nagari Lubuktarok Digelar Pertengahan Ramadhan

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bulan Ramadhan benar-benar bulan barokah. Dibulan suci ini, rencananya Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, Sijunjung, direncanakan digelar pada pertengahan bulan suci Ramadhan.

Hal itu terungkap dalam keputusan Rapat Kerja (Raker) Nagari Lubuktarok, pada Jumat (2/6) sore di kantor Walinagari Lubuktarok, di Jorong Sungajodi. Raker Persiapan  MTQ tingkat nagari yang dipimpin Walinagari Zuriatman, itu juga dihadiri seluruh kepala jorong se-kenagarian Lubuktarok, serta unsur mubaliq dan para pembina serta guru TPQ dan ulama se-Nagari Lubuktarok itu juga hadir.

Walinagari Lubuktarok, Zuriatman, kepada, Jurnal Sumbar, Jumat (2/6) sore, menyebutkan, MTQ tingkat nagari itu direncanakan pada Minggu-Selasa, 11-13 Juni 2017. MTQ tingkat nagari itu diikuti seluruh utusan jorong. Mulai dari Jorong Padangbasiku, Kototuo, Silalakkulik, Tigokorong, Sungaijodi, Jambulipo dan Jorong Andopan.

PERANTAU SIJUNJUNG

“MTQ tingkat nagari itu, direncanakan akan memperlombakan, tilawah, tartil, khotbah jumat, bintang kasidah dan cerdas cermat. Pesertanya mulai tingkat anak-anak, remaja dan dewasa. Diharapkan partisipasi semua pihak agar terlaksananya MTQ itu nanti,” sebut Zuriatman.

Kapolres Sijunjung.AKBP. Imran Amir.S.IK.MHum, didampingi Kapolsek Lubuktarok, Iptu.Pol. Arief, menyatakan siap ikut serta mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Lubuktarok itu.

“Insya allah, kita siap menerjunkan anggota kita dalam pengamanan agar terlaksananya denga  sukses MTQ tingkat nagari di Lubuktarok itu nanti,” kata Kapolres Imran Amir, diamini Kapolsek Lubuktarok.Iptu.Pol.Arief, pada Jurnal Sumbar, Jumat (2/6) sore. [Saptarius]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.