HUT Bhayangkara ke-71, Polres Sijunjung Gelar Berbagai Lomba

413
Kapolres Sijunjung, Imran Amir foto bersama dengan peserta lomba

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ini untuk pertama kali terjadi di wilayah hukum Polres Sijunjung, menggelar berbagai aneka lomba keagamaan, dari tingkat anak-anak hingga dewasa pun digelar.

Lomba aneka kegiatan keagamaan ala Polres Sijunjung, yang digelar pada Kamis (15/6) pagi hingga sore itu di gelar di Mushola Nurul Ikhlas, Mapolres setempat. Kegiatan yang dimotori Kapolres Sijunjung, AKBP, Imran Amir, S.IK, MHum, itu bagian dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-71.

“Yang jelas saya berterimakasih pada semua jajaran polres dalam menyukseskan kegiatan aneka lomba jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-71, yang puncaknya jatuh pada 1 Juli 2017, mendatang,” kata Kapolres Imran Amir, kepada Jurnal Sumbar, Kamis (15/6) siang.

Aneka lomba yang digelar Polres Sijunjung itu, berupa lomba pidato kamtibmas, dan lomba pemilihan da’i cilik (Pildacil), dilingkungan dan keluarga Polres Sijunjung. Penilaian lomba itu sendiri selain dihadiri kapolres dan ketua Bhayangkari, Ny. dr. Yolla Giovanna Imran, kegiatan juga dihadiri pejabat utama Polres, Perwira staf Polres, anggota Polres, ASN Polres, panitia lomba dari sat Binmas Polres dan juri lomba dari Kemenag RI, Kabupaten Sijunjung itu, untuk mencari para Pildacil serta para hafiz al-quran.

“Sekali lagi, atas nama Polres Sijunjung, saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya perlombaan keagamaan ini pada panitia lomba. Dengan adanya lomba ini, diharapkan akan muncul hafiz-hafiz al-quran yang bisa membanggakan di kabupaten,” ucap urang sumando Painan, Pessel, yang taat beribadah dan bermasyarakat itu. [Saptarius]