Jaga Kamtibmas, Bupati Yuswir Arifin Apresiasi Tim Gabungan Satpol PP dan Polisi

438
Menertibkan petasan

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Keberhasilan Satpol PP dan jajajaran Polres Sijunjung dalam menjaga Kamtibmas patut dapat acungan jempol. Terutama dalam nenertibkan petasan dan balap liar di nagari-nagari dalam kabupaten tersebut.

Tak heran, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, secara spontan, orang namor satu di negeri ‘Lansek Manih’ itu menyampaikan apresiasi kepada Tim Gabungan, Satpol.PP dan Polres Sijunjung, atas keberhasilannya dalam menjaga Kamtibmas.

“Atas nama Pemkab Sijunjung, kami menyampaikan ucapan terimakasih pada tim gabungan dalam menjaga ketertiban masyarakat,” kata Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin didampingi Kadis Satpol PP dan Damkar Sijunjung, Masharyanto, SE, pada Jurnal Sumbar, Selasa (6/6) siang.

Disebutkannya, biasanya, sering terdengar hirukpikuk bunyi-bunyian petasan yang mengganggu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Tapi, kini alhamdulilah suara itu nyaris tak terdengar.  Begitu juga ributnya balap liar juga tak lagi terdengar. Kenyamaan itu berkat tim gabungan dalam menertibkan keamanan dan patut kita apresiasi,” ucap bupati. “Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih pada jajaran Polres Sujunjung atas kerjasamanta dengan Satpol PP sebagai penegak hukum dan menjalankan Perda di Sijunjung tentang kamtibmas,” tambah Yuswir Arifin. [Saptarius]