Kapolres Sijunjung Buka Bersama dengan Anak Yatim

671
Kapolres Sijunjung buka bersama dengan anak yatim.

JURNAL SUMBAR| Sijunjung- Memasuki hari ke-19 bulan suci Ramadhan, Rabu (14/6) magrib tadi Kapolres AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum, dan jajaran Polres Sijunjung melaksanakan buka bersama (Buber) dengan kalangan anak yatim yang ada di Sijunjung.

Nuansa berbuka bersama anak yatim dan jajaran Polres Sijunjung, terlihat indah. Apalagi sedikitnya, anak yatim yang mengikuti berbuka bersama itu tak kurang dari 50 orang. Bahkan para anak yatim disediakan nasi kotak untuk berbuka.

Sementara jajaran anggota Polres Sijunjung terlihat saling “berebut” ketika waktu berbuka. Mereka menikmati hidangan ala perancisan yang sudah tersedia.

Jelang waktu berbuka, para undangan termasuk jajaran Polres Sijunjung, mendengarkan kultum yang disampaikan buya Syafril dari anggota Polres Sijunjung, tentang indahnya kebersamaan Islam.

Selain Buber dengan anak yatim jajaran Polres Sijunjung, yang dikomandoi AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum juga menikmati buber dengan seluruh  kapolsek yang ada di wilayah hukum Polres Sijunjung, termasuk anggota Bhayangkari juga buber dengan Kapolres Imran Amir dan Ketua Bhayangkari Sijunjung, dr. Yolla Giovanna Imran.

Kapolres Sijunjung, Imran Amir kepada Jurnal Sumbar, (14/6) tadi malam, menyebutkan,  selain buber dengan anak Yatim dan seluruh jajaran Polres Sijunjung serta jajaran Polsek serta Bhayangkari, Kapolres juga buber dengan wartawan yang bertugas di Sijunjung.

Buber yang dilaksanakan jajaran Polres Sijunjung, selain untuk berbagi dengan anak yatim, sekaligus untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi, baik sesama anggota dan kalangan pers.

“Buber dilaksanakan untuk mempererat talisilaturahmi sesama anggota serta kalangan pers yang ada di daearah ini. Pers adalah mitra polisi untuk itu hubungan silaturahmi  dipererat dan bukan sebatas hubungan kerja tapi menjalin hubungan kekeluargaan sangat diperlukan,” ucap Kapolres kepada Jurnal Sumbar, Rabu (14/6) tadi malam.

Usai berbuka, dilanjutkan dengan ramahtamah dengan kalangan awak media dan jajaran Polres setempat.

Suasana berbuka itu terlihat begitu ramai. Saling berebut santapan berbuka membuat suasana buber ala Polres Sijunjung itu kian semarak.

Acara kian meriah ketika digelar pemotongan nasi tumpeng atas ulang tahun ke-3, putri kedua Kapolres Imran Amir dan dr. Yolla Giovanna, Jesiva Livana Mahya saat berulang tahun. Saptarius
.