Klinik Haryanda Sijunjung Tunaikan Tanggungjawab Sosial

1514
Saptarius mewakili manajemen Klinik Haryanda Sijunjung menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan wartawan Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Walaupun masih berusia satu tahun, namun Klinik Bersalin Utama Haryanda yang dimiliki dr. H. Hari Suryana, Sp.OG, yang terletak di Komplek Perumahan Mahligai, Jalan Lintas Sumatera, Sijunjung tetap menunjukan kepeduliannya kepada karyawan, bidan bahkan wartawan.

Memanfaatkan bulan barokah “suci” Ramadhan, Klinik Bersalin Utama Haryanda pun saling berbagi pada sesama anggota. Terutama untuk karyawan, pihak klinik juga memberikan bantuan tunjangan hari raya, termasuk bingkisan minuman.

Tak hanya pada karyawan, pada relasi, bidan bahkan wartawan di Sijunjung, Klinik Bersalin Utama Haryanda juga peduli. Minggu (18/6) sore, mewakili owner, dr. H. Hari Suryana, Sp.OG, Public Relation (PR) Klinik Bersalin Utama Haryanda, Saptarius, menyerahkan bantuan berupa bingkisan minuman kotak pada kalangan media, untuk 10 orang wartawan di Sijunjung.

Bantuan itu secara simbolis, Minggu (18/6) sore, Saptarius menyerahkan bantuan Haryanda Peduli pada wartawan BakiNews, Rusli Jawaher. “Bantuan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian pada sesama rekan-rekan wartawan. Jangan dinilai bentuk bantuannya, tapi bantuan sebagai bentuk hubungan talisilaturami antara managemen Klinik Haryanda dengan kalangan pers dan karyawan serta relasi dan bidan,” kata PR Klinik Haryanda menjelaskan.

Mewakili kalangan wartawan yang bertugas di Sijunjung, Rusli Jawaher, dari BakiNews mengucapkan terimakasi. “Atas nama rekan-rekan, kami mengucapkan terimakasih. Kok dak bisa jo talapak tangan, jo niru kami tampuang. Semoga usaha Klinik Haryanda semakin sukses dan kami doakan semoga segera menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA),” ucap mantan Kabag Humas Pemkab Sijunjung itu. Saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here