Kuliner di Batusangkar Diserbu Pembeli

1695
Suasana nyaman dan tenang di kuliner cafe D,Z.

JURNAL SUMBAR | Batusangkar –  Pada H+4 Lebaran Idul Fitri, sejumlah kuliner siap saji di kota Batusangkar, Kabupaten Tanahdatar diserbu pembeli.

Seperti halnya, sebuah kuliner di Bukik Gombak, Batusangkar menyajikan beraneka menu siap saji. Mulai dari bakso beranak, sup buntut, somay, sate, nasi goreng dan khusus mie cina menjadi idola makanan khas cafe D,Z.

“Mei cina adalah mie paforit di cafe D.Z ini. Bahan rempahnya berasal dari Cina. Mie ini Cina ini mirip mie Aceh. Rasanya enak dan gurih,” kata Penot, salah seorang, karyawan cafe D,Z, kepada Jurnal Sumbar, Rabu (28/6) sore.

Meski baru sebulan hadir, namun kuliner ala cafe D,Z  ini sudah banyak peminatnya. Terbukti, dengan 10 lesehan, mampu menampung antara 300 hingga 500 orang pecinta kuliner.

Istilah bakso baranak, didasari karena bakso besar diiringi bakso kecil-kecil sehingga disebut bakso beranak. Hanya saja, untuk bakso itu harus dipesan satu porsi dan tidak dapat setengah porsi.

Pecinta kuliner di cafe D,Z, itu benar-benar membludak. Dengan harga terjangkau, rasa enak dan nikmat membuat kuliner itu banyak peminat. Apalagi, cafe D,Z, juga mensajikan aneka minuman jus.

Anda penasaran? Datang saja ke cafe D,Z, dengan suasana santai dihamparan sawah yang terbentang luas membuat suasana nyaman untuk menikmati hidangan kuliner ala D,Z.  Saptarius