Lonjokan Arus Mudik di Ruas Jalan Negara, Curup-Lubuklinggau Terjadi Hari Ini

556
Ruas jalan negara dan Jalinsum di padati pemudik

JURNAL SUMBAR | Lubuklinggau- Ruas jalan negara Curup-Lubuklinggau, hari ini dipadati pemudik.Begitu juga ruas jalan lintas sumatera (Jalinsum), di ruas jalan Lubuklinggau-Sarolangun juga terlihat padat dan merayap.

Puncak harus mudik terjadi sejak Jumat (23/6) siang hingga malam hari. Bahkan puncak kepadatan arus mudik diperkirakan terjadi hingga H-1.

Berdasarkan pantauan Jurnal Sumbar, sepanjang siang hingga, Jumat (23/6) malam, di ruas jalan provinsi di Kota Bengkulu sudah dipadati arus mudik.

Begitu pun ruas jalan provinsi Kota Curup juga terlihat kepadatan kendaraan yang arus mudik. Bahkan di Curup, dengan senjumlah rute jalan terlihat pada merayap.

Dikawasan kepala curup juga terlihat sejumlah pelajar dan pemuda dimotori koramil setempat menunjukan kepeduliannya pada pemudik dengan membagi-bagi takjil, untuk berbuka. “Takjil pak, gratis untuk berbuka,”kata salah seorang pelajar menyerahkan takjil kepada penge dara.

Dari pantauan Jurnal Sumbar, terlihat di sepanjang Jalinsum Lubuklunggau-Sarolangun juga terlihat dipadati pemudik. Berbagai kendaraan dengan tipe dan merk, dari yang sederhana hingga mewah memadati Jalinsum Lubuklunggau-Sarolangun. [Saptarius]