MIA Travel Ajak Warga Vote “Mandeh Surga Tersembunyi”

1104
Ketua TP PKK Pessel, Lisda Rawdha bersama owner MIA Travel lihat bis yang sudah dipasangi stiker Vote Mandeh Sorga Tersembunyi.

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Kepedulian kalangan dunia usaha bagi pembangunan daerah tak dinafikan lagi. Bahkan setelah Bank Syariah Mandiri (BSM) menyerahkan CSR, PO Mia Travel juga tak mau kalah. Perusahaan angkutan itu menyediakan space untuk dipasangkan ajakan “Ayo Vote Mandeh, Sebagai Surga Tersembunyi”. Semuanya diberikan secara cuma-cuma.

Ketua TP PKK, Lisda Lisda Rawdha, mengungkapkan rasa syukurnya, atas partisipasi yang diberikan pengusaha jasa angkutan itu. “Alhamdulillah, trimakasih tak terhingga kepada MIA TRAVEL atas dukungan pemasangan stiker ajakan untuk “AYO VOTE MANDEH SEBAGAI SURGA TERSEMBUNYI TERPOPULER” pada setiap mobil (total 40 unit Mobil). Semoga Allah melimpahkan Rizki yang berkah” ucapnya senang.

Lalu, harapnya masyarakat luas dapat memberikan suaranya dalam ajang kompetisi ini, sehingga destinasi KWBT Mandeh jadi yang terpilih. “Saya sudah vote, bagaimana dengan saudaraku semua khususnya warga Pesisir Selatan di manapun berada, Ayoo dukung bersama, kalau bukan kita siapa lagi, basamo mangko manjadi. Bila sudah VOTE boleh dikirim kesini yaa, trimakasih,” ungkap Lisda Rawdha II melalui akun facebooknya.

40 unit armada PO Mia Travel dipasang striker ‘one way’ yang akan mempromosikan ajakan memilih Mandeh sebagai Surga Tersembunyi Terpopuler. Hal ini diyakini sebagai cara afektif untuk menggalang dukungan, baik warga yang berdomisili di Pessel maupun di luar daerah. Wen