Momen Idul Fitri, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya Ajak Masyarakat Intropeksi Diri

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Wakil ketua DPRD Dharmasraya, Ampera Datuak Labuan Basa mengajak masyarakat untuk menjadikan Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum untuk melakukan intropeksi diri atas perbuatan satu tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan Labuan Basa saat berbincang dengan media ini, Jumat malam (21/06) di kediamannya, kawasan Muaro Momong, Sungai Kambut, Dharmasraya.
“Momentum Idul Fitri kali ini kita jadikan ajang sebagai untuk melakukan intropeksi diri kita masing-masing atas sikap dan perbuatan kita pada sebelumnya,” tutur pimpinan DPRD ini.
Dia pun mengaku bahwa sebagai manusia biasa tentu punya kesalahan, kehilafan dan kealpaan, baik dalam lingkungan terdekat maupun dalam pekerjaan sebagai wakil rakyat yang telah diberi amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.
PERANTAU SIJUNJUNG
“Kami sendiri tentu saja punya kesalahan dan kekhilafan dalam bergaul di lingkungan sosial dan masyarakat untuk itu dari lubuk hati yang terdalam kami mengucapkan maaf lahir batin,” ucap politisi partai Nasdem tersebut.
Lebih jauh, Labuan Basa mengatakan bahwa yang tidak kalah penting dalam menyambut Idul Fitri itu adalah intropeksi dia selaku wakil rakyat terkait tugas pokok dan fungsi sebagai anggota DPRD yang telah dia jabat lebih dari tiga tahun.
“Sebagai pimpinan DPRD, tentu sebagai pribadi saya juga melakukan evaluasi dan intropeksi terhadap tugas-tugas yang telah saya kerjakan selama ini,” terang Labuan.
Kedepan, sambung Labuan Basa, dia akan berusaha untuk terus meningkatkan mutu dan kinerja dirinya pribadi sehubungan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan terus akan berbuat terbaik bagi konstituen yang telah memberikan dia amanah hingga menjadi pimpinan DPRD Dharmasraya.
“Kedepan kita berusaha akan meningkatkan mutu dan kinerja dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ke tingkat selanjutnya yang sudah menjadi tanggung jawab saya sebagai angggota DPRD,” pungkas Labuan. Jef
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.