Objek Wisata Pantai Air Manis Padang Diserbu Pengunjung

1610
Objek Wisata Pantai Air Manis

JURNAL SUMBAR | Padang – Memanfaatkan liburan lebaran idul fitri 2017, objek wisata, Pantai Air Manis, Padang, Jumat (30/6), diserbu pengunjung. Akses jalan dari dan ke objek wisata Malin Kundang itu, aman dan lancar.

Lancarnya tujuan dari dan ke objek wisata Pantai Air Manis, Padang, disepanjang jalan, lantaran puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kota Padang, terjun langsung kelapangan mengatur arus lalulintas.

Tak heran, para pengunjung ke objek wisata pun nyaman dan  aman hingga ketempat wisata Pantai Air Manis, Padang. “Seandainya seperti di objek wisata Pantai Padang, lancar dan nyaman, wah, alangkah enaknya bertamsya ke Sumbar,” ucap Rina, salah seorang pemudik, dari Jakarta, kepada Jurnal Sumbar, Jumat (30/6) siang.

Meski tiket masuk harus mengeluarkan kocek Rp40 ribu dan ditambah kercis tontonan ala pengelola Pantai Air Manis, Padang, sebesar Rp5 ribu, tanpa stempel dan tandatangan, namun pengunjung tetap membludak.

Lokasi objek wisata Pantai Air Manis, Padang, juga sebagai sumber rezeki bagi pengelola. Tempat peristirahatan pondok-pondok, dikenakan biaya Rp10 ribu/jam. Begitu pun dengan makanan siap saji juga cukup menguras kantong.

Nah, jika anda berbelanja, ataupun mau menyantap hidangan apa saja disana, sebaiknya  anda tanya dulu soal harga. Misalnya saja, harga gulai kepala ikan capa kecil satu porsinya paling murah Rp50 ribu. Itu ikan saja dan belum yang lainnya. Jadi, tak perlu bertanya soal harga menu siap saji di Pantai Air Manis, Padang.

Soal objek wisata di Pantai Air Panis, Padang, diyakini anda tak akan kecewa. Selain bisa melihat legenda Malin Kundang, anda juga bisa menikmati indahnya Pantai Air Manis dan anda juga terhibur oleh orgen tunggal dan hiburan rakyat di Pantai Air Manis.

Bagi wisatawan yang ingin berselancar, di Pantai Air Manis, Padang, para pengelola juga menyediakan papan selancar, banana boat, bahkan motor ATV juga tersedia disana. Diyakini di Pantai Air Manis Padang, anda akan merasa puas menikmati indahnya alam lepas Pantai Air Manis.

Tak hanya itu, di Pantai Air Manis, juga tersedia aneka pakaian bermotif pantai, motif Malin Kundang, topi, dan beraneka aksesoris pun ada disana. Penasaran? Nah, datang saja ke Pantai Air Manis, Padang. [Saptarius]