Opini WTP, Kepala Bappeda: Ini Bukti Keberhasilan Pemkab Sijunjung

622

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Sijunjung, yang dipimpin Kepala Bappeda Sijunjung, Febrizal Ansori, Kamis  (8/6) malam mengunjungi Masjid Sa’ada, Nagari Lalan, Kecamatan Lubuktarok.

Usai sholat tarwih, rombongan  tim XIX, berangotakan, anggota DPRD Sijunjung, Dasri Rajo Timbu, Direktur PDAM, Doni Novreidi,SH, Kepala Kofominfo, Erizal Effendi, Masri dari Dipenda, buya Iskandar sebagai mubaliq termasuk dari kesra dan Jurnal Sumbar itu. Ketua TSR, juga menyampaikan tentang kemajuan dan keberhasilan Sijunjung.

“Ini dalam sejarah, di bawah kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin, Sijunjung, berhasil meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dan ini prestasi yang luar biasa ditorehkan bupati bersama unsur OPD yang ada,” kata kandidat kuat calon Sekdakab Sijunjung itu.

Dengan diraihnya opini WTP, itu menunjukan integritas, pelayanan, kinerja dan disiplin yang dilakukan Pemkab Sijunjung sangat baik. Begitu pun berbagai keberhasilan yang dicapai
juga cukup banyak.

Bahkan, kata Febrizal Ansori, tingkat pendidikan Sijunjung pun meningkat. “Kalau tahun lalu tingkat pendidikan Sijunjung hanya diposisi 17. Tapi sekarang, mutu pendidikan Sijunjung di Sumbar, alhamdulillah sudah bertengger diposisi 11. Ini juga bagian dari keberhasilan Pemkab Sijunjung dibawa kepemimpinan Bupati Yuswir Arifin,” sebut Febrizal Ansori.

Dihadapan warga, TRS Sijunjung juga menyampaikan rencana program pembangunan Pemkab Sijunjung. Termasuk rencana pembangunan kantor bupati yang presentatif, pembanguna  ruang terbuka hijau (RTH), serta pengembangan pembangunan jalan tol muaro kandang baru juga disampaikan TSR yang dipimpin Kepala Bappeda itu.

Di Masjid Sa”ada, TSR yang diketuai Febrizal Ansori juga menyerahkan bantuan berupa 10 kita suci Al-Quran dan 3 gulung tikar untuk sholat pada pengurus masjid. [Saptarius]