Peluang Investasi, Sijunjung Punya Bahan Semen, Migas dan Lahan Perkebunan

581
Bupati Yuswir Arifin

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tekad Bupati Sijunjung, Yuswir Arfin untuk mendongkrak ekonomi Sijunjung, tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan kekayaan alam yang ada, yakini Sijunjung bisa lebih maju.

Dihadapan mantan Menteri Kehutanan RI era  pemerintahan SBY, MS Ka’ban, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin membeberkan potensi alam yang dimiliki Sijunjung.

“Sijunjung memiliki potensi alam yang melimpah ruah. Mulai dari bahan baku semen ada di Sijunjung. Dulu memang ada investor yang melirik. Karena belum juga ada keseriusan, belum lama ini juga ada investor dari Eropa yang siap untuk melakukan survei,” kata bupati Yuswir Arifin.

Bahkan kata Yuswir Arifin, Sijunjung juga sedang membangun usaha migas yang saat ini dibangun PT. Radian. “Mudah-mudahan, pembangunan segera terlaksana,” kata bupati yang berharap untuk selalu terjalin hubungan silaturahmi dengan kalangan wartawan.

Dikatakan Yuswir Arifin, selain bahan baku semen dan migas, di Sijunjung juga miliki potensi perkebunan sawit. Banyak yang bisa dikembangkan untuk kemajuan Sijunjung. Saptarius