Pemkab Sijunjung Kembali Bagikan Bonus Atlet Berprestasi

617

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pemkab Sijunjung benar-benar menunjukan kepeduliannya pada atlet berprestasi. Baik di tingkat daerah hingga tingkat nasional, menjadi perhatian khusus daerah yang dipimpin Bupati Yuswir Arifin-Wabup Arrival Boy itu.

Tak percaya? Tengok saja, pada Senin (5/6) tadi pagi, atas nama Pemkab Sijunjung, di hadapan para pimpinan Forpimda, OPD, ASN, Wabup Sijunjung menyerahkan piagam penghargaan termasuk bonus pada atlet berprestasi yang berhasil mengharumkan nama Sijunjung.

Hebatnya lagi, tak hanya atlet, tapi para pelatih, offecial maupun top olahraga juga dapat penghargaan plus bonus. Tentu saja perhatian Pemkab Sijunjung atas kepeduliannya terhadap olahraga Sijunjung itu patut diberi apresiasi.

“Selaku pemerintah daerah, kita mengucapkan banyak terimakasih, atas perjuangan para atlet beserta pelatih, top olahraga, KONI maupun offecial yang telah mengharumkan nama Sijunjung di segala cabang olahraga. Terutama dalam atlet tekwondow telah berhasil menyumbangkan 8 medali emas, 2 perak dan 1 mefali perunggu. Yang kita bagikan ini, merupakan sisa bonus pada Porprov 2016 lalu. Pemberian bonus kali ini adalah bonus tahap kedua,” terang aktivis 1998 versi Sijunjung, era Orba itu. [Saptarius]