Polres Sijunjung Berbagi dengan Pensiunan Polisi dan Wartawan

385
Kapolres Sijunjung menyerahkan bantuan pada pensiunan polisi dan kalangan pers Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Menghadapi lebaran 2017, jajaran Polres Sijunjung, dibawa komando Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), Imran Amir, S.IK, MHum, memberikan bantuan bingkisan pada pensiunan polisi dan kalangan wartawan Sijunjung.

Bantuan bingkisan yang diserahkan Kapolres Imran Amir, pada pensiunan polisi dan wartawan itu, merupakan bentuk kepedulian polisi pada sesama mantan anggota dan kalangan pers.

Bingkisan bantuan itu diserahkan Kapolres Sijunjung, Imran Amir, di Mapolres yang diterima para perwakilan pensiunan dan wartawan.

“Itu bentuk kepedulian kita pada pensiunan yang telah berbakti selama bertugas di Polres Sijunjung,” sebut mantan subdit Tipikor Polda Sumbar itu.

Ia berharap, bantuan yang diberikan Polres kepada pensiunan polisi serta kalabgan wartawan jangan dinilai jumlahnya.Tapi, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian polisi pada sesama mantan anggota dan awak media.

“Tapi bantuan itu sebagai bentuk kepedulian polres pada pensiunan dan rekan-rekan pers sebagai mitra kerja yang punya andil dalam menjaga kamtibmas di Sijunjung,” ucap Kapolres Imran Amir, pada Jurnal Sumbar, Kamis (15/6) siang.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolres Sijunjung, Imran Amir, juga berkesempatan foto bersama dengan perwakilan pensiunan polisi Sijunjung itu. [Saptarius]