Wabup Arrival Boy Minta Kepala Jorong Bantu Tugas Walinagari

478

JURNAL SUMBAR | Sijunjung — Kemajuan nagari juga tidak terlepas dari peranserta andil kepala jorong (Kajor). Untuk itu Kajor harus saling bahumembahu dengan walinagari di daerahnya masing-masing agar pembanngunan nagari bisa terlaksana dengan baik.

Demikian salahsatu poin harapan yang disampaikan Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, saat berbuka bersama (Buber) dengan Kajor se-Kabupaten Sijunjung, Jumat (9/6), tadi malam, di rumah dinas (Rumas) wabup setempat.

Buber Kajor dan Wabup Sijunjung yang didampingi, Ny. Arrival Boy, itu terlihat terjalin hubungan silaturahmi untuk saling bertekad membangun nagari secara bersama.

“Pembangunan nagari adalah tanggungjawab kita bersama. Untuk itu diharapkan peranserta andil  Kajor dalam pembangunan di nagarinya masing-masing. Apalagi setiap pekerjaan dinagari akan diperiksa dari hasil kegiatannya yang tentunya Kajor juga berperan dalam mensukseskan pembangunan itu sendiri,”kata Arrival Boy, mantan aktivis 1998 versi Sijunjung itu.

Dikatakan Wabup, peransera Kajor dan semua pihak sangat menentukan keberhasilan pembanbangunan di nagari. “Nah, untuk itu, ayo kita salingbahu membahu dalam memabangun nagari secara bersama demi jaya dan majunya Sijunjung,” ajak Arrival Boy pada Kajor se-Kabupaten Sijunjung itu, seperti dikutif Wabup pada Jurnal Sumbar, Sabtu (10/6) tadi pagi.

Ditambahkab Arrival Boy, Buber Kajor se-Kabupaten Sijunjung, dilaksanakan dalam upaya untuk saling menjaga dan pempererat hubungan silaturahmi. Buber diadakan juga  untuk saling menjalin hubungan komunikasi dengan baik agar pembangunan di Sijunjung dapat terlaksana dengan baik. [Saptarius]