Wagub NA Lantik Khairul Jadi Direktur RSAM Bukittinggi

1370

JURNAL SUMBAR | Bukittinggi — dr. Khairul, SPM dipercaya pimpin Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilakukan oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit di Aula Rumah Sakit, Kamis, 8 Juni 2017.

Dalam sambutannya, Wagub mengatakan, dalam memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, selain agar semua pasien harus dapat di tangani secara baik, juga diperlukan sistem rujukan dengan Rumah Sakit lain yang lebih maju dan lebih lengkap peralatan dan tenaga medisnya.

“Ini berarti setiap rumah sakit wajib merujuk pasien yang memerlukan pelayanan di luar kemampuan pelayanannya,” tegas Wagub NA.

Ditekankan Wagub NA, RSAM Bukittinggi sebagai rumah sakit rujukan regional harus terus meningkatkan fasilitas kesehatan bagi pasiennya, dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan menyediakan dan memanfaatkan secara optimal sarana dan prasarana.

Wagub berharap kepada dr. Khairul SPM selaku Direktur baru Rumah Sakit RSAM kiranya sanggup meningkatkan pelayanan dan pamor RSAM, mengingat RSAM merupakan rumah sakit Rujukan Regional.

“Saya percaya saudara dr. Khairul, SPM mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas kerja dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Ketua DPD Gerindra Sumbar itu. [humasprov]