Wagub Tinjau Pasar Koto Baru Dharmasraya

562

JURNAL SUMBAR | Dharmasraya – Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit melakukan peninjauan pasar Koto Baru Kabupaten Dharmasraya,  bersama Bupati Sutan Riska, Jum’at (9/6/2017).

Kunjungan ini ikuti oleh rombongan Tim Safari Ramadhan provinsi Sumateran Barat serta juga rombongan pendamping dari Pemkab Dhamasraya.

Wagub Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan,  pasar Koto Baru ini merupakan  pasar tumpuan kedua di Dhamasraya. “Karena itu pasar ini perlu dikembangan agar lebih baik lagi, selain akan berdampak pertumbuhan ekonomi di Dhamasraya,” sebut Wagub Nasrul Abit.

Ditambahkannya, harapan bupati dalam dialog dengannya yang meminta pelebaran jalan karena jalan utama pasar ini sudah terlalu padat.  “Masih ada peluang pelebaran jalan antara  1,5 -2 meter,” ujarnya.

“Karena jalan ini merupakan jalan lintas kabupaten, dan merupakan kewenangan Provinsi nanti kita akan bicarakan dengan dinas terkait tentunya,” jelasnya.

Wagub NA mengapresiasi masyarakat Dhamasraya yang amat baik, respon dan simpatik menerima kedatangan kunjungannya. “Ini sungguh menyenangkan dan membanggakan kita,” ucapnya Ketua DPD Gerindra Sumbar itu senang. Fb-NA