Warga Tanjung Gadang Keluhkan Sinyal Jaringan Internet

587

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Meski jaringan internet dan selular sudah menjangkau Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, namun jaringannya masih belum bisa memuaskan para pemakai ponsel.

“Jaringan internet di Nagari Tanjung Gadang ini tidak bagus. Sinyalnya hilang timbul. Padahal kita sangat butuh untuk mengetahui informasi lebih cepat,” kata Darmon salah seorang tokoh masyarakat, Tanjung Gadang, kepada Jurnal Sumbar, Jumat (2/6) siang.

Untuk itu, Darmon berharap agar pihak terkait bisa membangun jaringan inter agar sinyalnya bisa menjangkau keseluruh nagari di Tanjung Gadang.

“Kalau jaringannya bagus dan sinyal oke, tentu dengan mudah kita untuk berkomunilasi. Apalagi di era komunikasi ini, tentu kita butuh informasi secapat dan juga berguna untuk informasi pembangunan,”ujar politisi PDI.Perjuangan Kabupaten Sijunjung itu.

Hal yang sama juga dikeluhkan Ati, salah seorang pedagang di daerah tersebut.

“Sinyal hp disiko yo bana lelet. Katiko kito paru nak mahape harus mancari tampek nan dapek sinyal.Antah pabilo awak bisa menikmati sinyak nan elok,” keluh Ati pada Jurnal Sumbar, Jumat (2/6) siang.

Ia, berharap agar pihak terkait bisa membangun jaringan internet tetutama untuk sinyal handphone. [Saptarius]