Ada Nasi Tumpeng, Syukuran HUT Polri Ke-71 di Sijunjung Meriah

781
Kapolres Sijunjung, Imran Amir memotong nasi tumpeng dalam rangka HUT Polri ke-71.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Acara syukuran hari ulang tahun (HUT) Polri ke-71, di wilayah hukum Polres Sijunjung, Sumbar, meriah. Selain dihadiri jajaran Polres dan Polsek se-Polres Sijunjung, juga dihadiri para ibu-ibu bhayangkara.

Syukuran HUT Polri di Sijunjung yang berlangsung di Gedung Pertemuan Mapolres Sijunjung itu, juga diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng. Pemotongan nasi tumpeng dilakukan Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum dan Ketua Bhayangkari Sijunjung, Ny. dr. Yolla Giovanna Imran.

Nasi tumpeng tersebut diserahkan pada salah seorang perwira tertua dan pada polisi termuda. Bahkan Kapolres juga menyuapi Wakapolres nasi tumpeng pertanda kebersamaan itu indah. Kebersamaan kian indah, ketika Kasat Lantas Polres Sijunjung, Syafrizal Nanin, berhasil tampil mengutak atik-atik pentas dengan gayanya bernyanyi yang memukau para polisi yang hadir.

Tak hanya Kasat Lantas, para biduanita Polres Sijunjung, juga berhasil menunjukan kebolehan tarik suaranya dihadapan kapolres dan pejabat utama dan perwira polres serta polisi sejajaran Polres Sijunjung dan bhayangkara.

“Saya minta maaf, sebenarnya acara ini dimajukan dari jadwal semula. Awalnya, acara dilaksanakan pada Senin (10/7/2017l, karena pemeriksaan dari Mabes usai upacara HUT Polri, maka acara dimajukan sekarang, karena seluruh perwira berangkat ke Padang usai upacara,” ucap Imran Amir.

Syukuran acara HUT Polri ke-71 itu juga diwarnai dengan pemberian piagam pada para pemenang hafiz al-quran dan pemenang lomba da’i cilik serta penyerahan piagam bagi pemenang lomba pidato bagi polisi. Tak hanya itu, syukuran HUT Polri di Sijunjung juga ditandai dengan makan bersama. Saptarius