Alumni Uversitas Bung Hatta Padang Gelar Silatnas Lintas Fakultas

379

JURNAL SUMBAR | Padang – Dewan Pengurus Pusat (PP) Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni UBH akan menggelar perhelatan akbar “Silaturahmi Nasional”. Temanya adalah
“Merajut Silaturahmi, Mengaktualkan Potensi, Memberi Kontribusi kepada Almamater”.

Acara tersebut digelar dalam rangka halal bilhalal Alumni Lintas Angkatan Lintas Fakultas
pada hari Jum’at 21 Juli 2017 di Pangeran Beach Hotel.

Hal ini diungkapkan Ike Agung, Ketua Umum DPP IKB Alumni Universitas bung Hatta Padang melalui rilisnya, Selasa (18/7-2017).

Dikatakan, DPP Alumni mengundang Pengurus Daerah, Cabang dan Komisariat. Saat ini Pengurus Daerah yg ada antara lain Kepri, Riau, Sumut, Jambi dan Jabodetabek. Sementara Pengurus Cabang ada DPC Tanjung Pinang-Bintan, Bukittinggi, Agam, Paliko, Solok, Pessel, Pariaman, Tanah Datar, Padang Panjang, Sawahlunto, Sijunjung, Dhamasraya, meskipun belum semuanya aktif secara kelembagaan.

Selain itu, DPP Alumni sebagai penyelenggara juga mengundang alumni lainnya serta Yayasan Pendidikan Bung Hatta, Rektor, Dekan dan lembaga Mahasiswa.

“Acara akan kami kemas dalam bentuk forum dialogue, entertainmen yg melibatkan penampilan Alumni dan Mahasiswa,” sebut Ike Agung. “Kami juga berharap acara ini bisa mempertemukan sesama Alumni yang mungkin saja sudah puluhan tahun tidak berjumpa,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Ike Agung, Alumni yang sudah berjumlah hampir 40 ribuan alumnus melalui Silatnas ini  bisa memberikan kritikan dan saran kepada DPP Alumni.

“Dengan motto Bagotong Royong mangko Salasai, DPP Alumni UBH selalu bangga sebagai Alumni UBH untuk mewujudkan Alumni UBH Hebat,” tutup Ike Agung. Rilis