Bupati Yuswir Arifin Serahkan SK CPNS, PTT, THL-TB Kesehatan dan Pertanian

689
Bupati Yuswir Arifin serahkan SK CPNS, PTT dan THL TB kepada perwakilan pegawai

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS formasi khusus dari program pegawai tidak tetap Kementrian Kesehatan dan program tenaga  harian lepas tenaga bantu (THL-TB) penyuluhan pertanian di lingkungan pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Penyerahan SK yang disaksikan Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, anggota DPRD Syafrul Khatib, Plt Sekdakab, Yunanto Masri dan kepala OPD lainnya ditandai dengan penyerahan SK secara simbolis kepada dua CPNS dari formasi khusus kesehatan dan THL penyuluh pertanian.

Dalam arahannya, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengajak para CPNS untuk selalu meningkatkan kinerjanya. ”Dengan keluarnya SK CPNS, kinerja saudara mesti lebih baik dari sebelumnya,” ucap orang nomor satu dikabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

Jika tidak, sambung bupati dua periode itu, berarti tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT. ”Syukur itu sebagai bentuk berterima kasih kepada Alllah SWT, atas nikmat Nya yang diberikan kepada kita,” jelasnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan SDM Kabupaten Sijunjung, Yunanto Masri menyebutkan, jumlah bidan PTT  dan penyuluh pertanian yang menerima SK pengangkatan CPNS sebanyak 82 orang. Rinciannya, 64 orang PTT dari Kementrian Kesehatan, dan 18 orang THL TB penyuluh pertanian Kementrian Pertanian. relis