Dianugerahi Democracy Award, Ini Kata Gubernur Sumbar Irwan Prayitno

379
Pemimpin Umum RMOL, Teguh Santosa serahkan penghargaan Democracy Award kepada Gubernur Irwan Prayitno.

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Gubernur Sumatera Barat, H. Irwan Prayitno dianugerahi penghargaan Democracy Award oleh Rakyat Merdeka On Line dan Red Magazine On Light (RMOL Group). Penghargaan satu-satunya untuk gubernur se-Indonesia tersebut diserahkan oleh Pemimpin Umum RMOL, Teguh Santosa pada acara bertajuk Malam Budaya Manusia Bintang di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu malam (29/7).

Atas penghargaan tersebut, Gubernur Irwan Prayitno melalui akun fesbuknya mengatakan, “Alhamdulillah Sabtu malam, 29 Juli 2017, saya dianugerahi Democracy Award dalam acara Malam Budaya Manusia Bintang yang diadakan oleh Rakyat Merdeka On Line dan Red Magazine On Light (RMOL Group)”.

Ditambahkan Irwan, “Anugerah ini saya raih, menurut Penyelenggara, atas dasar sumbangan besar bagi pembangunan demokrasi Indonesia, peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan layak menjadi contoh di tengah krisis keteladanan”.

“Baik lahir maupun batin, saya tidak pernah mencari-cari penghargaan. Yang saya lakukan hanyalah bekerja sebaik-baiknya, dan senantiasa menjaga fisik, akal, dan ruhani saya sehat setiap saat agar fokus dan optimal dalam menjalankan amanah kehidupan saya,” tegasnya.

Seperti diketahui, untuk kesekian kalinya, Kantor Berita Politik RMOLmenggelar Malam Budaya Manusia Bintang. Pergelaran tahun ini, dilangsungkan di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Sabtu malam (29/7).

Pemimpin Redaksi RMOL, Aldi Gultom mengatakan, Sidang Dewan Redaksi memutuskan memberikan penghargaan Democracy Award kepada sembilan individu.

Mereka adalah Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang; Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi; Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai; Dirjen Otda Kemendagri Soemarsono; Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno; Sekda Pemprov Jawa Barat Iwa Karniwa; Walikota Makassar Danny Pomanto; dan Pengelola Statuter AJB Bumiputera, Adhie Massardi. Enye