Diklat Kepemimpinan, Bupati Yuswir Arifin: Ilmu yang Didapat Mesti Diterapkan di Tempat Kerja

453
Bupati Yuswir Arifin serahkan piagam kepada peserta diklat kepemimpinan.
JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menutup secara resmi diklat kepemimpinan tingkat IV tahun 2017 di gedung SKB Muaro Sijunjung, Jumat (7/7).

Kegiatan yang diikuti 30 peserta dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Sijunjung, ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada sepuluh peserta terbaik.

“Selamat, saudara-saudara telah berhasil  mengikuti diklat kepemimpinan dengan baik,” ucap orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

Di hadapan pejabat pengembangan SDM Provinsi Sumatera  Barat dan kepala OPD di lingkup Pemkab Sijunjung, bupati dua periode ini berharap, apa yang telah didapat selama diklat diterapkan dalam pelaksanaan tugas di OPD masing-masing.

Ketua panitia pelaksana, Yunanto Masri memgatakan, kegiatan diklat Pim IV 2017 ini diikuti 30 peserta, dengan waktu pelaksanaan selama 25 hari kerja. Sementara materi pembelajaran, yakni pembelajaran klasikal dan non klasikal.

“Berdasarkan evaluasi akhir, seluruh peserta dinyatakan lulus 100 persen dengan nilai tertinggi 94,30 dan terendah 80,35,” jelas Yunanto Masri. relis