Donor Darah Sempurnakan Perayaan HUT Bhayangkarake-71 dan HKGB di Polres Sijunjung

312
Kapolres Sijunjung ikut donor darah guna memeriahkan perayaan HUT Bhayangkarake-71 dan HKGB.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Jajaran Polres Sijunjung di bawah kepemimpinan AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum kembali membuktikan kepeduliannya kepada sesama. Tak percaya? Lihat saja apa yang terjadi di gedung Jananuraga, Polres Sijunjung.

Kamis (27/7/2017), ratusan personil polisi yang dikenal selalu dekat dengan rakyat itu melakukan donor darah. Sejak pukul.09.00 WIB hingga siang, anggota polisi sejajaran Polres Sijunjung termasuk jajaran Polsek mendonorkan darahnya.

tak naya itu, Kapolres Sijunjung, Imran Amir dan para pejabat utama dan para kasat di Polres Sijunjung serta ibu-ibu bhayangkara di bawah pimpinan dr.Ny. Yolla Giovanna Imran pun mendonorkan darah mereka untuk masyarakat yang memhutuhkan.

Pelaksana donor darah itu berasal dari unit tranafusi darah RSUD Sijunjung. Koordinator donor darah langsung dipimpin Sibawaihi, S.SIT dan dibantu 8 anggota unit tranfusi daraf RSUD Sijunjung.

“Kegiatan donor darah ini adalah rangkaian dari kegiatan HUT Bhyangkara ke-71 dan HKGB ke-65. Alhamdulillah, kegiatan pelaksanaan donor darah yang dipandu unit tranfusi darah RSUD Sijunjung ini berjalan lancar dan sukses,” kata kapolres Imran Amir. Saptarius