HUT Bhayangkara, Dua Bintara Polres Sijunjung Naik Pangkat

1044
Kapolres Sijunjung, Imran Amir, menyematkan tanda kenaikan pangkat pada dua bintara polisi

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dinilai cukup berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, dua orang anggota bintara Polres Sijunjung dianugrahi naik pangkat.

Kedua bintara yang naik pangkat itu, Andri Wirjon, SH, MH dari Brip menjadi Bripka. Kemudian Ayu Lisman, dari Briptu menjadi Brigadir.

Penyematan pangkat kedua bintara Polres Sijunjung, dilakukan Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum, dalam upacara khusus Korp Raport, di halaman Mapolres Muaro Sijunjung, pada Senin (3/7). Bertindak selaku komandan upacara, Ipda.Pol. Dinardo Bangsawan.

Selain Kapolres Sijunjung, juga tampak hadir, pejabat utama polres, kapolsek sejajaran Polres Sijunjung, perwira staf polres, personil polres dan polsek 100 orang, ASN Polres Sijunjung, dan ibu-ibu Bhayangkara Sijunjung, juga hadir.

Kapolres Sijunjung, Imran Amir, kepada Jurnal Sumbar, Senin (3/7) sore, menyebutkan, kenaikan pangkat dua bintara Polres Sijunjung, terhitung masuk tanggal 1 Juli 2017.

“Semoga, dengan kenaikan pangkat tersebut, keduanya lebih amanah dalam menjalini tugas sebagai abdi negara, pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap mantan subdit Tipikor Polda Sumbar, yang juga suami dari dr. Yolla Giovanna itu.

Terkait puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-71, di jajaran Polres Sijunjung, akan digelar upacara. “Insya Allah, upacara HUT Bhayangkara dilaksanakan, pada tanggal 10 Juli 2017 mendatang. Itu sesuai petunjuk dan intruksi kapolri,” tambah rang sumando Painan, Pessel, yang dekat dengan kalangan awak media itu. [Saptarius]