HUT Polri ke-71, Enam Wartawan Sijunjung Dianugerahi Penghargaan

842
Kapolres Sijunjung poto bersama dengan enam wartawan yang dianugerahi penghargaan.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Enam wartawan yang bertugas dan ngepos di Mapolres Sijunjung dianugerahi penghargaan oleh Kapolres AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum. Pemberian penghargaan itu bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Polri ke-71.

“Ini sejarah bagi kami, sejak dunia takambang dan sudah 71 tahun Polri ada, baru kali ini kami dapat penghargaan. Atas pemberian penghargaan ini, kami mengucapkan banyak terimakasih,” kata Syaiful Husen, Ketua PWI Sijunjung, di hadapan Kapolres dan jajaran Polres Sijunjug.

“Meski kami diberi penghargaan, sebagai pers, kami akan tetap melakukan kontrol sosial,” ucap wartawan Singgalang itu saat memberi sambutan dalam acara pemberian penghargaan pada Sabtu (8/7/2017) di gedung pertemuan Mapolres di Muaro Sijunjung.

Keenam wartawan yang diberi penghargaan itu adalah Hendri dari Harian Padang Ekspres, Eky Prima Endo dari Harian Pos Metro, Ogi Gunardi dari Harian Haluan, Insan Kamil Dakoga dari TVRI, Syaiful Husen dari Harian Singgalang, dan Saptarius Redaktur JurnalSumbar.Com.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan sebagai mitra polisi. Atas kerjasama rekan-rekan wartawan selama ini dalam menjaga kamtibmas dan membuat suasana kondusif, kami ucapkan terimakasih banyak,” kata Kapolres Imran Amir. Saptarius