Jadi Sniper Terbaik, Kapolres Sijunjung Beri Reward kepada Iptu Mendropa dan Bripka Eko Susilo

2025
Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, S.IK.MHum, menyerahkan pengharhargaan dan reward kepada Kapolsek Tanjunggadang, Iptu Pol. B Mendropa,SH, yang keluar sebagai juara menmbak dan menjadi sniper terbaik se Polres Sijunjung.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Kapolsek Tanjunggadang, Sijunjung, Sumbar, Iptu. B Mendropa, SH  dan Bripka. Eko Susilo, anggota Propam Polres Sijunjung, menjadi juara ‘sniper’ menembak se-Polres Sijunjung.

Atas prestasi gemilang anggota polisi di jajaran Polres Sijunjung itu, keduanya pun di anugrahi reward sebagai penembak jitu.

Reward atas kemampuan kedua polisi itu, Selasa (25/7/2017) diaerahkan di Mapolres Sijunjung oleh Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir, S.IK, MHum, menyerahkan reward.

Dengan bangga Kapolres menyerahkan penghargaan pada Iptu Mendropo yang juga mantan anggota Brimob itu. Selain Mendropa, anggota Propam Polres, Bripka Eko Susilo, juga meraih penghargaan atas prestasi menjadi juara menembak yang digelar Polres Sijunjung.

“Setiap anggota yang berprestasi akan selalu kita hargai. Dengan adanya pemberian reward, diharapkan para anggota polisi supaya dapat meningkatkan kinerja dan selalu menjadi pengayom dan menjadi abdi ditengah masyarakat,” ucap kapolres Imran Amir yang juga mantan subdit Tipikor Polda Sumbar itu. Saptarius