Ketua TP PKK Pessel Dilantik Jadi Ketua Himpaudi

600
Lisda Rawdha beserta pengurus Himpaudi Pessel berselfi dengan Ketua Himpaudi Sumbar, Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno usai pelantikan.
JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua TP PKK Pesisir Selatan, Lisda Rawdha dilantik jadi Ketua Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan (Himpaudi) Pendidikan Anak Usia Dini Kab. Pesisir Selatan. Pelantikan pengurus masa bakti 2017 – 2021 dilakukan oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ibu Nevi Irwan Prayitno, Kamis (13/7-2017) di Painan.

“Dalam waktu dekat kami akan mengadakan rapat dengan seluruh pengurus Himpaudi kabupaten dan kecamatan ), dan meminta seluruh pengurus Himpaudi kecamatan untuk segera membentuk kepengurusan baru,” sebut Lisda Rawdha via akun fesbuknya.

Dikatakam Lisda, bekerjasama dengan Dinas Pendidikan untuk melaksanakan pelatihan anak usia dini dan memonitoring serta mengevaluasi lembaga PAUD akan dilaksanakan secara berkala.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan Himpaudi dapat memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan, khususnya anak usia dini,” harap mantan pramugari itu. Enye