Kuliner Kampoong Pesisir Kota Bengkulu Menggoda Selera

459
RM Kampoong Pesisir adalah tempat wisata kuliner di Kota Bengkulu yang mensyjikan aneka masakan seafood.
JURNAL SUMBAR | Bengkulu – Ternyata di Kota Bengkulu banyak tumbuh tempat kuliner siap saji yang bisa menggoda selara. Selain anda bisa menikmati wisata indahnya Pantai Panjang, anda juga bisa menikmati aneka kuliner enak.

Penasaran? Nah, datang saja ke Kota Bengkulu. Di sepanjang pantai Panjang berjejer aneka kuliner siap saji dengan aneka menu. Misalnya saja di RM Kampoong Pesisir, tersaji aneka menu siap saji.

Seperti seafood, afa lobster aneka masakan menggoda selera. Begitu juga dengan udang, kepiting dan kerang juga tetsedia aneka masakan yang menyentuh selera.

Bahkan menurut Raka, salah seorang karyawannya, kepada Jurnal Sumbar, Kamis (6/7/2017) sore, walau baru berumur 2 tahun, kuliner di RM Kampoong Pesisir, yang tetletak di tepi jalan Pantai Panjang, Kota Bengkulu itu cukup banyak peminatnya.

“Di sini juga tersedia fish menu, mulai dari ikan gurame, bawal putih, bawal hitam, ikan kapas, kakap merah, baronang, ikan gebur dan kerapu aneka masakan tersedia disini,” kata Raka.

Tak hanya itu, aneka masakan daging sapi dan ayam juga tersedia di RM Kampoong Pesisir. Begitu juga aneka menu sayuran, mulai dari brokoli, kembang kol, kangkung, toge, peye, cap chai, tahu, fu yung hai dan tom yam dengan aneka masakan ada disana.

Bagi anda yang suka minum segar, di RM Kampoong Pesisir itu juga tersedia. Mulai, dari jus terong, straeberry, jus kedondong, naga, belimbing, sirsak, jambu, alpukat, mangga, markisa dan lainnya ada disana.

Sambil menyantapi hidangan, anda juga bisa menikmati beraneka ragam ikan yang berenang di bawah lesehan yang terbentang di RM Kampoong Pesisir, Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Anda penasaran? Nah, datang saja kesana. (SAPTARIUS)