Ngopi Enak , Ya di Tali’ka Coffee

611
Syahrial kadang turun langsung meracik minuman kopi pesanan pengunjung

JURNAL SUMBAR | Padang – Penggemar kopi yang berkunjung ke Padang akan dimanjakan banyak pilihan racikan minuman kopi di Tali’ka Coffee. Di cafe milik Syahrial, mantan Anggota DPRD Sumbar itu racikan Kopi Luwak Gayo dan Bali Kintamani paling digemari pengunjung.

Selain kopi, juga banyak pilihan minuman hangat dan dingin disediakan di Tali’ka Coffee. Dan, menu favorit lainnya adalah Ayam Tali’ka. Menu ala restoran dan hotel berbintang itu ditawarkan dengan harga terjangkau banyak pihak.

“Alhamdullah, sejak buka 29 Agustus 2016, pengunjung Tali’ka Coffee semakin ramai,” sebut Syahrial, owner Tali’ka Coffee kepada Jurnal Sumbar, Kamis sore (13/7-2017) di cafe yang berlokasi di jalan Juanda No. 3 Padang Barat, kota Padang itu. “Pengunjung paling banyak itu dari kalangan pengusaha, politisi dan wartawan,” tambahnya.

Syahrial yang akrab disapa Koyal itu menambahkan, Tali’ka Coffee juga menyediakan ruang pertemuan dan paket ulang tahun. “Yang paling rame itu adalah paket ulang tahun,” jelasnya. “Selain rasa, kita juga memberikan pelayanan prima kepada pengunjung,” tambahnya.

“Tali’ka Coffee adalah tempat nongkrongnya penggemar kopi,” sebut Koyal lagi. “Kita buka pukul 11.00 – 24.00 Wib,” tambahnya. “Alhamdulillah pengunjung terpuaskan dengan menu dan pelayanan kami,” tutup politisi PDI Perjuangan itu. [Enye]