Polres Sijunjung Tutup HUT Bhayangkara ke-71 dengan Sepeda Santai

389
Kapolres Imran Amir ikut bersepeda santai bersama jajaran Polres Sijunjung tutup HUT Bhanyangkara ke-71.

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Setelah sukses melaksanakan donor darah, jajaran Polres Sijunjung pun menggelar acara sepeda santai. Kegiatan yang diikuti jajaran Polres Sijunjung dan Polsek itu, berlangsung meriah.

Dalam acara yang berlangsung, Sabtu (29/7/2017), terlihat suasana kekeluargaan kian terjalin. Terkesan tak ada rasa keraguan pada atasan, karena kegiatan itu bertujuan untuk menjalin hubungan sesama anggota, baik bawahan dan atasan.

Bersepeda ria itu adalah bagian dari sempurnanya acara penutupan kegiatan HUT Bhayangkara ke-71 di jajaran Polres Sijunjung. Rute sepeda dari Mapolres-Pasar Sijunjung-Tanahbadantuang-Pasar Sijunjung dan finis di Mapolres.

Acara kian heboh, ketika pencabutan doorprezz. Ditambah lagi, ketika para biduanita polwan Polres Sijunjung dan ibu-ibu Bhayangkari pimpinan Ny. dr. Yolla Giovanna Imran unjuk kebolehan dalam olah vokal, membuat suasana kian semarak dan heboh. Mereka mampu mengimbangi vokal para perwira, terutama vokal Kasat Lantas, AKP. Syafrizal.

“Alhamdulillah, bersepeda santai kemarin bagian dari kegiatan penutupan dalam rangka HUT Bhayangkara. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan bisa menjalin hubungan silaturrahmi sesama anggota,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, SH, kepada Jurnal Sumbar, Senin (31/7/2017) sore. Saptarius